Persaingan pasar smartphone semakin ketat

Published on by berita smartphone terbaru

Persaingan pasar smartphone semakin padat saja khususnya smartphone kelas mahal, HTC sudah memiliki generasi penerus dari HTC One M8 dan saat ini akan di gantikan HTC One M9. smartphone HTC merupakan salah satu smartphone android yang di kenal sebagai ponsel android dengan desain elegan dan material yang berkualitas dengan material logam alumunium. smartphone ini akan menjadi pesaing dari samsung galaxy s6, google nexus 6, apple iphone 6, nokia lumia 930, LG G4, dan Sony Xperia Z4 serta ponsel android flagship lainnya. anda juga bisa membaca berita tentang Smartphone 5 inch murah berkualitas.

ponsel android yang sedang banyak di perbincangkan di media online saat ini salah satunya adalah samsung galaxy s6 dan samsung galaxy s6 edge, ke dua ponsel ini sebenarnya sama hanya saja beda versi dan yang paling tampak adalah layar lengkungnya yang memang paling terlihat di bagian depannya. Smartphone 5 inch murah berkualitas yang cukup bagus adalah Moto G. dan S6 adalah smartphone dengan desain yang mewah mengalami perubahan yang banyak sekali dari generasi sebelumnya galaxy s5.

Smartphone Samsung merupakan salah satu ponsel terbaik yang ada di pasaran khususnya galaxy s6 yang saat ini sedang naik daun popularitasnya. perubahan yang menonjol adalah desainnya yang memang sangat jauh berbeda dengan galaxy s5, kemudian material yang berkualitas dari logam alumunium dan bukan plastik lagi, walau begitu galaxy s5 masih memiliki pasar sendiri bagi penyuka smartphone galaxy s5 dengan harga yang lebih murah.

Read More : Smartphone 5 inch murah berkualitas

To be informed of the latest articles, subscribe: